Strategi Menjalankan Bisnis Online

Reseller Dropship Dusdusan
 
Dalam menjajal bisnis online tentu ada resiko yang harus dihadapi, oleh karena anda harus iap untuk mendapatkan untung dan rugi bisnis tersebut. Salah satu cara terbaik yaitu menjadi reseller online, mungkin sudah tak asing bagi masyarakat Indonesia. Namun bagaimana sesungguhnya menjadi reseller online tersebut? Sangat mudah, saat ini banyak platform online yang bisa anda gunakan seperti Dusdusan.com Anda ditawarkan oleh berbagai barang murah dan berkualitas. Bahkan sistem reseller dropship bisa anda gunakan, yaitu ketika ada pelanggan yang ingin memesan produk anda maka distributor tersebutlah yang akan mengirimnya. lalu bagaimana strategi menjalankan bisnis online tersebut? Berikut 3 Strategi Menjalankan Bisnis Online..
  • Manfaatkan Media Sosial
Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa media sosial tumbuh dan berkembang dengan sangat cepat. Bahkan, kini informasi bisa lebih efektif jika disebarkan melalui jejaring sosial dibandingkan dengan media elektronik atau cetak. Jika Anda bertanya cara untuk menjadi reseller, maka tidak ada strategi pemasaran yang efektif selain media sosial.  Untuk itu, putuskan terlebih dulu kalangan mana yang akan dijadikan target. Anda juga harus fokus terhadap pemilihan media yang tepat. Sebagai rekomendasi, gunakan media sosial yang memiliki banyak pengguna seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Setelah itu, tentukan konten yang banyak menarik dan kreatif sebagai kunci sukses pemasaran melalui media sosial. Tidak hanya terpaku pada text, variasikan juga dengan konten-konten video, infografik, gambar, atau hal-hal lainnya yang dapat menarik customer.
  • Memanfaatkan Publisher Iklan di PP
Beriklan di PPC merupakan cara yang tepat dalam memasarkan suatu produk. Karena, Anda hanya membayar iklan jika iklan Anda di klik. Misalnya ketika Anda menjadi publisher, itu berarti website Anda dijadikan media bagi si pemasang iklan (advertiser). Dan Anda akan dibayar oleh advertiser jika ada yang meng-klik setiap iklan tersebut. Sebaliknya, jika Anda adalah advertiser, maka Anda hanya perlu membayar pemasangan iklan ke publisher, jika iklan tersebut di klik.
  • Menggunakan Email Marketing
Mungkin bagi Anda yang termasuk pemula menjadi reseller online, email marketing masih terdengar baru di telinga Anda. Cara kerja email marketing yakni dengan memanfaatkan email list untuk pemasaran. Singkatnya, email marketing dipercaya lebih efektif karena pemasaran dengan cara ini dapat langsung masuk ke inbox email si calon customer. Selain mengirimkan email penawaran produk, melalui email marketing, Anda juga dapat menjalin hubungan baik dengan para subscriber melalui email newsletter. Perlu Anda pahami, subscriber ini hanya dapat terjadi jika calon pembeli mendaftarkan dirinya dan mengisi form subscriber pada website atau toko online Anda. Itulah mengapa, Anda harus menawarkan hal yang menarik dan bermanfaat bagi calon customer agar mereka tertarik mendaftar sebagai subscriber.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Memulai Bisnis Online Kembali

Tips Menemukan Supplier Grosir